Tips Memilih Harga Parfum Murah

Memiliki tubuh dengan aroma wangi menjadi keinginan semua orang. Tubuh wangi menciptakan kesenangan bagi pemiliknya maupun orang di sekitarnya. Banyak orang yang berusaha membuat tubuhnya wangi dengan berbagai cara, misalnya deodoran, sabun mandi yang mengandung parfum, serta parfum yang disemprotkan ke tubuh. Parfum itu sendiri memiliki varian yang berbeda, ada harga parfum yang murah dan mahal. Semua sesuai dengan kualitas dan ketahanannya masing- masing.

Harga Parfum

Bicara tentang parfum, selama ini mungkin beberapa orang mengaplikasikannya langsung ke kulit. Padahal  menurut pakar kecantikan hal itu kurang tepat dilakukan. Mereka menyarankan agar menyemprotkan pada media kuas terlebih dahulu baru meratakan ke kulit layaknya melukis di atas kanvas. Selain itu, harga parfum juga menjadi pertimbangan. Memilih parfum dengan aroma dan ketahanan yang lama sangat disarankan untuk tampil percaya diri sepanjang waktu. Lalu bagaimana dengan masyarakat yang ingin membeli parfum tepat dengan harga parfum murah? Berikut tipsnya:

1.         Tentukan aroma parfum

Tips pertama memilih yaitu dengan menentukan aroma parfum yang tepat, apakah itu digunakan untuk kegiatan sehari- hari atau acara formal. Pilih dengan kadar alkohol agak tinggi daripada kadar esensialnya. Kadar alkohol yang tinggi dalam parfum membuat kita leluasa menyemprotkannya berkali- kali. Jika kadar esensial lebih tinggi, penggunaan cukup sekali.

Aroma yang disarankan untuk semua kegiatan yaitu floral, karena wanginya universal sehingga tidak perlu repot- repot memilih aroma apa yang cocok di semua kegiatan. Sedangkan aroma yang cocok untuk daerah tropis dengan kelembaban tinggi adalah watery yang cenderung segar daripada aroma rempah- rempah.

2.         Gunakan Sampel

Setelah menentukan aroma parfum, jangan langsung membelinya. Semprotkan ke kertas strip dan lakukan tes seharian. Strip sampel biasanya disediakan di toko atau Anda dapat membeli di toko- toko alat tulis. Cara ini dilakukan karena harga parfum yang murah menciptakan aroma cenderung berubah.

3.         Teliti Hasilnya

Setelah menguji sampel, tentukan apakah aroma tersebut sudah cocok dengan kriteria Anda. Sangat disarankan untuk tidak mencoba dua atau lebih parfum dalam waktu bersamaan karena bisa saja aromanya terkontaminasi.

4.         Langsung datang ke toko

Selama ini kita melihat maraknya online shop yang menjual parfum dengan harga murah sampai yang mahal (original). Jangan mudah tergiur dengan harga parfum lebih murah dari toko, karena kita tidak tahu aromanya seperti apa. Usahakan langsung datang ke toko dan memilih sesuai selera kita.

Memilih parfum memang tidak harus yang mahal, namun juga harus sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Dengan mencoba tips membeli harga parfum murah di atas, Anda akan mendapat parfum yang sesuai dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *