Begini Cara Menyambut Suami Sepulang Kerja

Kamu ibu rumah tangga yang sehari-hari kerjanya mengurus rumah dan menunggu suami pulang kerja? Biasanya kamu menyambut suami paling hanya dengan masakan, sesekali tidak ada salahnya kan kalau menunggu suami dalam kondisi cantik. tentu suami akan sangat menyukainya. Suami yang lelah bekerja, akan kembali segar ketika sampai di rumah. atau minimal suami jadi semangat untuk pulang.

Toh menjadikan rumah sebagai tempat terbaik untuk suami adalah ibadah bagi seorang istri. Jadi sangat dianjurkan bila kita menyambut suami dalam keadaan bersih, segar dan wangi. Ketimbang masih kotor dan acak-acakan, bisa – bisa suami tergoda dengan perempuan lain. so, mari belajar mempersiapkan diri menunggu suami pulang kerja.

Tips Cantik Untuk Suami

Lalu apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menunggu suami pulang kerja? Yups di bawah ini ada beberapa. Yang terpenting, kamu terlihat segar, menyenangkan dan wangi. Jangan lupa untuk selalu senyum dengan ketulusan, suami itu tidak bisa kamu bohongi

  1. Buat Selalu Terlihat Segar

Sambutlah suami sepulang kerja dengan keadaan kamu terlihat segar. Jangan sampai kamu menyambut suami dalam keadaan belum mandi atau baru bangun tidur. Lebih baik, mandilah, lalu gunakan beberapa make up sederhana untuk menyambut suami. siapkan jga makanan yang disukai suami. tentu suami akan bisa sedikit melepas lelah setelah kerja. Jangan malah sambut dengan hal yang menjenuhkan.

  1. Selalu Wangi

Bagaimanapun, aroma tubuh kamu sangat penting. Keinginan suami untuk dekat tergantung dari bagaimana aroma badan kamu. kalau kamu wangi, tentu saja suami akan senang dekat dengan kamu. bahkan suami akan selalu manja dan ingin menyentuh kamu terus. Sepulang kerja, tentu kondisi semacam ini akan membuat suami jadi bergairah dan melupakan lelahnya kerja. Kamu bisa gunakan parfum yang berkelas seperti Pesona vitalis

  1. Senyum Yang Tulus

Jangan pernah membohongi suami dengan senyuman. Suami adalah orang terdekat kamu. jadi ketika kamu berbohong lewat sebuah senyuman, suami pasti mengetahuinya. Itu malah akan membuat suami berfikir bahwa kamu tak tulus melakukanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *